WPS Office

Free All-in-One Office Suite with PDF Editor

correct-icon

Edit Word, Excel, and PPT for FREE.

correct-icon

Read, edit, and convert PDFs with the powerful PDF toolkit.

correct-icon

Microsoft-like interface, easy to use.

Free download

Windows • MacOS • Linux • iOS • Android

banner

A free Office suite fully compatible with Microsoft Office

Free Download

Unduh dan Pasang WPS Office Gratis di PC Secara Offline

March 16, 2023
5.7K Views


Membeli langganan Microsoft Office akan tidak terhindarkan bagi mereka yang memiliki banyak file yang lebih kompleks untuk dibuat dan diedit, seperti mahasiswa atau profesional. Jika Anda tidak ingin membayarnya, maka Anda sulit menemukan versi bajakan. Jika Anda memerlukan perangkat lunak untuk pengolahan kata ringan dan pengisian data, maka kami akan merekomendasikan beralih ke WPS Office. WPS Office memiliki versi online dan offline. Anda dapat mengunduh versi offline WPS office untuk pc dan menginstalnya.

Pemasang offline WPS office untuk pc sepenuhnya gratis dan menyenangkan untuk digunakan.

10.png

WPS Office Outline

WPS adalah alternatif gratis yang luar biasa dibandingkan dengan Office 365. Produk ini memiliki alat pengolah kata, lembar perhitungan, presentasi, dan pembaca PDF. Versi terbaru adalah perangkat lunak all-in-one yang menggunakan titik tautan khusus saat memilih antara alat Penulis, Presentasi, atau Lembar Akuntansi.

Proyek WPS Office

Penulis: Dengan banyak gaya teks, pilihan tata letak, pengecekan ejaan, dan pengecekan tanda baca, Essayist memiliki hampir semua yang Anda butuhkan dari pengolah kata. Di pabrik, setelah selesai, Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda dalam berbagai format, seperti dokumen dan Docx, sehingga jika Anda mengirim dokumen ke seseorang dengan Word, mereka tidak akan mengalami kesulitan membukanya.

Penulis:

Buat dan rancang presentasi profesional menggunakan alat ini. Ini adalah salah satu pilihan PowerPoint terbaik dan berfungsi dengan baik untuk menjaga perusahaan dan data .ppt. Ini memudahkan untuk bekerja sama dengan siapa saja, baik mereka menggunakan WPS atau PowerPoint.

Lembar perhitungan:

Dari membuat permintaan dan timesheet hingga rumus sederhana untuk jadwal dan perencanaan, Lembar perhitungan memiliki kumpulan template yang sangat luas untuk hampir setiap acara. Lembar perhitungan juga mendukung sebagian besar persamaan yang sama dengan Excel 365, jadi jika Anda sudah mahir dengan Excel, Anda tidak akan memiliki kesulitan dalam belajar. Ini juga mendukung tabel dan grafik pivot.

PDF:

WPS Office memiliki beberapa alat PDF yang bagus, termasuk Pembaca PDF, PDF ke Word, PDF ke Excel, PDF ke Gambar, dan kompresi, penggabungan, dan pemisahan PDF. Ada juga editor PDF, tetapi itu terbatas untuk pengguna premium.

WPS Cloud:

Semua pengguna gratis WPS Office mendapatkan 1 GB penyimpanan teralokasi, yang memungkinkan Anda mengakses data Anda dari mana saja. Ini juga memudahkan berbagi dan bekerja sama dengan rekan kerja, teman, atau kolega.

Cara Termudah untuk Mengunduh dan Menginstal WPS Office Secara GratisKlik tombol tautan Unduh di bilah sisi, dan tab lain akan terbuka langsung ke halaman unduhan.


WPS Cloud:

Semua pelanggan gratis WPS Office mendapatkan penyimpanan yang dialokasikan sebesar 1 GB, yang memungkinkan Anda mengakses data Anda dari mana saja. Selain itu, ini juga memudahkan berbagi dan bekerja sama pada dokumen dengan rekan, kolega, atau teman.

Cara termudah untuk Unduh dan Pasang WPS Office Secara GratisKlik tombol tautan Unduh di sisi bar, dan tab lain akan terbuka langsung ke halaman unduhan WPS. Tekan tombol Unduh Gratis, dan file .exe akan diunduh ke Windows atau Mac Anda.

Anda dapat mengunduh instalasi offline WPS Office untuk PC. Ini gratis, khusus untuk Anda dan pengguna kami. Saat ini, WPS Office terkenal tinggi dan terus meningkat setiap harinya. WPS Office memiliki lisensi izin pemerintah.


15 years of office industry experience, tech lover and copywriter. Follow me for product reviews, comparisons, and recommendations for new apps and software.